Friday, January 29, 2010

Relax Dulu Ah...

Gw lagi leyeh2 di apato nih sama Nyunyu...

Sebelumnya siy main Wii... maen Cooking Mama, sementara Nyunyu nyiapin makan malem... Perjanjian awalnya, dia nyiapin lauk, gw nyiapin nasi. Dia sih mulai dg peralatan masaknya, gw juga mulai kok... tapi peralatan Wii... Lho kan sama2 masak? Kekekekekeke!

Setelah dicembetutin sama Nyunyu, gw baru angkat pantat deh... Iye-iyeee, sini dah gw cuci berasnya, trus masukin ke rice cooker, colok listrik, set cooking... abis itu maen Wii lagi :p

Emang enak nih jadi bumil, yang repot suami... tinggal ngerengek "dede lapeeer", langsung dah papanya sigap... hahahaha!

Tapi kayanya sih gw gak bakat deh maen2 games gitu. Paling banter maen games di komputer masih bisa deh. Tapi klo uda maen PS2, Wii, atau apalah... pasti langsung "gaptek". Perasaan tangannya kaku banget megangin console-nya...

Maen Cooking Mama yang gampang aja gak sukses2 nih. Masakan gw gosong mulu... Oh memalukan sekali... T_T

Berhubung bloon, gw jadi males maennya. Apalagi masakan beneran uda terhidang di meja. Mendingan gw makan aja dah. Perut uda krucuk2, kacian dede sampe segitu laparnyaaah... *ah emaknya kali yg laper, kekekekeke!

Abis makan ngapain ya? Di apato gak ada tv kabel, acara tv lokal sinetron gak mutu semua. Palingan nonton berita. Kemaren2 sih ada "hiburan" pas sidang Pansus Century... sekarang uda gak ada, melongo lagi dey, kikikiki. Kadang kami ngacir ke "tetangga" sebelah sekedar nonton bioskop. Tapi uda ganti baju daster, perut uda kenyang... males ah keluar *bilang aja ngiriiiiiiiiiiiiiiit, mwaaaakakakakaka!

Karena boring, gantian Nyunyu mo main Wii. Dia curhat, tadi siang uda dibela2in ke Glodok mo beli PS3, eh sampe sana barangnya kurang meyakinkan. Kaya' barang rekondisi gitu. Masa uda gak disegel, trus kotaknya debuan. Ih serem amat... Jadi batal beli, padahal uda dibela2in nyolong waktu makan siang trus naek busway. Hihihihihi. Kasian si Nyunyu, dari sejak ultah pingin PS3 blum kesampean. Padahal budget uda gw setujuin kok *awas ya jangan pada nuduh gw istri kejam loh, hahahaha!

Ya udah, dia maen yang ada dulu aja deh... Belakangan dia lagi seneng maen tenis di Wii. Tangannya mengibas2 ke kanan-kiri (tangan doank, badannya mah tetep selonjoran... jadi apanya yang olahraga tuh? kekekeke!). Saking semangatnya maen tenis, gw sampe ampir kena kibasan tangannya. Mending minggir dah, daripada jadi korban KDRT, huuuuwwww... :p:p

Trus gw ngapain donk dianggurin aje kaya sapi ompong? Yah kesian deh gw... Palingan sesekali nengokin bisnis secara remote. Tapi kan sekarang ada operator yang uda mulai lancar, yaaah bisa santai dikit lah... Browsing2... buka FB, maen Fishville... Apalagi yah?

Dede nendang2 nih... berasa perut gw kedutan.

Mama dengerin musik ya, de?

Okeh, maaaa...

Gw binun nih sebenernya, klo mo dengerin musik ke baby, earphone-nya kudu ditempelin di perut ato di kuping sendiri sih? Klo di kuping, trus dede dengernya darimana? Klo gitu di perut kali? Tapi malah gw diketawain sama partner India, katanya..."they call it earphone to be used on your ear... why u put it there?"... sambil nunjuk2 perut... Bener juga yak... kikikikiki!

Klo ditaro di perut sebenernya juga gw binun sih meganginnya gimana. Soale kan tangan gw pake buat ngetik. Ya paling gw ngetik pake 1 tangan siy. Makanya gw pilih timing yang lagi gak sibuk buat dengerin musik ke dede. Seperti sekarang... Lha tapi kan gw juga sambil ngeblog? Bisa dooonk... soale gw sangkutin... di celdal... MWAAAAAAAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKA!

*dengan bangga gw tunjukin ke Nyunyu nih... inovasi pemakaian earphone terbaru... hahahahahaa!!!

Jadi lucu baca komen Angel yang dulu pas hamil sampe terboring2 dengerin lagu Abang Mozart. Soale lu dengerin buat lu sendiri ya, Ngel... Klo gw donk, gw suruh dede yang denger... jadi "nasib" dede dah dijejelin lagu Bang Mozart, mumpung masih bayi kali gak ngerti arti bosen, wakakakakaka! *emak kurang ajar!!!

O iyaaaaaaaaa... besok gw ke dokter Med... Cihuuuyyy!

Sebenernya gw gak cihuy2 amat siyyy... Lho kok?

Campur aduk perasaan... Seneng pingin liat dede di layar USG... tapi khawatir sama berat badan gw. OH NO! Pasti deh naek 3kg lagiiiii... Diomelin lagi daaaah... T_T

Gimana ya caranya mengalihkan perhatian dokter Med dari berat badan gw? Mungkin langsung gw suruh USG aja kali? Kikikikikiki!

Pasrah lah... moga2 besok timbangan di klinik "berbaik hati" sama gw... ato besok gw pake celana dan baju yg supeeeeeeeeeeer ringan... soale gw curiga, naek 3kg yg kemaren2 itu krn gw pake celana jeans utk bumil deh... besok gw pake legging aja ah... lain kali gw beli legging yang selutut ah... lain kali mungkin gw pake baju renang aja pas nimbang *daripada bugil? WAKAKAKAKAKAKA!!!

Udah ah ngaco...

Uda ngantuk nih... mo siap2 bobo... sebelumnya, gangguin Nyunyu yang lagi asyik maen Wii...

"Nyuuu, ingettt tugasmuuu... dongeng timeeee"

Nite-nite everybody ;)


2 comments:

angel said...

wakakaka... diselipin di celdam..ada2 aja lu sus. klo gw pake earphone yg gede itu loh. apaan sih namanya ya.pokoknya yg ada lingkar kepalanya tinggal dibandoin deh di perut. mau ga mau emaknya jg kedengeran sus.kan kt nya klo dgr lagu musti relax, jd biasanya sambil selonjoran gitu gua nya.klo sambil komputeran atuh ga relax namanya..haha..

klo ga mau ketawan naik 3kg, lu doa aja smoga timbangan di dokternya rusak.atau lu rusakin dulu? hhahaha

Pitshu said...

beuh... bundanya klo makan selalu pakai alesan dd na yang mau sih... jadi na gembul wakakakak... *kaboerrrr*