Sunday, April 18, 2010

Promo: Hepitronik

Temans, gpp yaaa... gw numpang promosi di blog ini...

Kan uda pada tau ya klo gw bisnis pulsa. Yaaah, jaman susah gini kayanya kudu nyambi2 deh... :)

Jadi yang pada minat jualan pulsa, gw menerima pintu lebar2 untuk menjadi agent/downline Hepitronik.

Harganya lumayan kompetitif, transaksi lancar, service memuaskan...

Kemaren2 bisnis ini sempet turun karena partner kami kurang support, harga naek melulu... haesh, banyak lah. Sekarang uda dapet partner baru yang lebih profesional, tapi sistemnya pake target. Makanya nih... untuk memenuhi target, harus kenceng jualannya...

Soooooo... yang berminat punya bisnis sampingan... sekalian nih bantuin mamanya Bayu *halah, anak dibawa2, wakakakaka!... daftar ya...

Langkah pertama cukup gampang, yaitu contact gw di YM: acen147

Nanti gw akan kirimkan daftar harga. Harganya bisa flexible dengan agreement tertentu.

DITUNGGU YA ;)

2 comments:

luvly7 said...

Wiih ... ini kyk pulsa elektronik yang pake sms itu ya cus??

ntar gue kasi tau temen2 gue yang doyan bisnis pulsa yaa ... suruh ambil ke elu aja :p

btw, selama ini gue kira elu buka rumah makan or apalah ... secara pan elu suka pamer hasil karya masakan Bu Susy ;)

sukses yaaaaaaa!!

.:acen147:. said...

hihiihi, iya laaa... mau sih buka resto, tapi operasionalnya sapa yg mo jalanin? jadi pilih yg praktis aja :)