Saturday, August 07, 2010

Thanks to You!

Halooo uncles and aunties: ACIA, ANGEL SPORE, ANUNG, ARMAN, ALVINA, CEEMOT, DESSY, EPI, ELITA, NATEVER, OLLA, PITSHU, SOPHIE, VIOL...

Makasih banget atas hadiah yang diberikan buat Bayu... yaitu High Chair... kayanya dipakenya nanti ya klo Bayu uda bisa duduk n mamam... itung2 investasi gitu deeeh, kikikik!

Kadonya sih belum dibuka nih, soale klo uda dibongkar takut gak bisa beresin lagi, hahahaha!

Sebagai gantinya, Bayu sukaaaaaaaa banget liatin kartu ucapan hepi besdey-nyaaa. Klo disodorin itu, Bayu yang tadinya nangis langsung bisa nyengir2 lebaaar bangeeeet sambil kaki tangannya diangkat2... Tau gitu kan om-tante gak usah refot2 beliin hadiah gede2 yaaa... cukup kasih kartunya ajaaa... Hadiahnya diganti yang cucok buat Bunda *gaplok, hahahahaha!

Sooo... skali lagi... maaci-maaciiiii... MUAACCHH!!!


7 comments:

Yuliana-Fun said...

wakakakkaa...lucu banget si bayu.. :)

Arman said...

iya lucu banget ih ketawanya... :D

Pitshu said...

hiks.. ga sempet liat Bayu huhuhuhu TT.TT

angel said...

kok ga mirip elu maupun mas adi ya sus..hihihi

Anung said...

HADOH.. tawanya itu lho. =))

lom sempet ketemu ketemuuu nihh.. ke bangka yuk tante cus.. anterin bayu nya ke anung =))

cepet gede ya dede... ntar ketemu kakak anung biar bisa makan2 bareng :D

-mandayandalovetoriq- said...

untung ada Aunty Olla dan KAKAK Anung yg koordinir kita semua Bunda Susi
semoga Adek Bayu suka sama highchairnya yaa....sehat2 ya dek
aminnnn

.:acen147:. said...

@fun: maaci juga buat kado dari fun yg jauh2 di Bangka, hehehe

@arman: kaya bo bo ho yak? wkwkwk

@pitshu: nti deh nunggu ultahnya Bayu hahaha!

@angel: di sini emang gak mirip sapa2, mirip bo bo ho, huehehe. tapi banyak yg bilang mirip ayahnya ;)

@anung: lho anung di Bangka??

@manda: iyaaa, makasih deh buat semuanya... trus juga yang bikin kartunya katanya si Epi... Bayu demen banget liat gambar di kartu itu, sampe angkat2 kaki-tangan dg tawa sumringah wkwkwkw...