Friday, October 15, 2010

From Bali to Shanghai

Bulan Oktober ini bulannya jalan2 bagi keluarga gw. Tapi sayangnya jalan2nya bukan untuk vacation bersama keluarga, melainkan untuk urusan kantor.

Awal Oktober, Ayah start perjalanan ke Bali dengan temen2 kantor untuk raker. Sedangkan Bunda nyusul minggu depannya ke Bali lagi untuk outing kantor. Kenapa pake "lagi"? Soale ini outing kedua dengan tujuan wisata Bali. Bedanya klo dulu outing company, sekarang outing divisi. Jadi divisi kami memilih memisahkan diri dari acara outing company dengan tujuan untuk lebih mengakrabkan diri antar sesama team member. Maklum, sekarang team member uda 30 orang lebih yang terpencar2 di berbagai project. Klo gak dikumpulin bisa2 gak kenal satu sama lain, hehehe.

Kebetulan taon lalu divisi kami achieve quota sales, jadi dapet kelebihan dana budget yang bisa dipake untuk hepi2. Setelah berembug, diputuskan hepi2nya ke Bali. Klo gw bilang sih, rada2 "maksa" secara dananya mefet banget. Sebenernya totalnya lumayan gede, tapi berhubung anggota team juga uda banyak, jadinya diirit2 dey. Tadinya gw suggest untuk outing di tempat yang deket2 aja. Cuma hasil voting terbanyak tetep pada pingin ke Bali, walaupun dengan konsekuensi nombok sedikit. Jadi hayuk aja lah...

Saking semangat dan kompaknya team, mereka rela loh merogoh kocek sendiri untuk item2 berikut:
- airport tax bolak-balik
- kaos seragam
- spanduk
- nasi kotak

Total mayan sekitar 200rb-an. Tapi oke laaah, coba kapan lagi modal 200rb bisa nyampe Bali? Huehehehe!

Klo dibandingin acaranya Ayah yang sama2 ke Bali, beda jauh banget deh! Ayah transport pulang pergi naik Garuda. Kita2 mah cukup AirAsia, yang pake dikoreksi jadi Lion Air trus pulangnya Garuda Citilink.

Ayah nginep di Hotel Mercure. Kita2 nginep di hotel SAMPING a.k.a gak jauh dari Mercure... wakakakak! Itu pun tadinya sampe hari H belum dikasih tau bakal nginep dimana. Sampe2 pada nekat mikir, jangan2 pasang tenda di pantai niy... biar natural skalian, hahaha!

Ayah terjamin urusan makan. Kita2 uda kaya TKI mejeng di parkiran bandara makan nasi kotak, qi-qi-qi!



Ayah dapet makan enak di pesawat, mulai dari steak, french fries, puding, omellete. Kita2 cukup puas makan angin plus pemandangan pramugari2 cantik *pada poto2 sama pramugari, norak gak tuh, wkwkwkwk!

Ayah gak pake nombog, kecuali wisata air di Benoa. Kita2 maaaah... nombog a-b-c n wisatanya liat2 pemandangan aja deeeeh!

Ayah menghabiskan 3 hari 2 malam di Bali. Kita2 cukup 2 hari 1 malam, serasa ngimpi uda ke Bali, wakakaka!

Kesannya outing gw menyedihkan banget ya dibandingin rakernya Ayah?

Gak juga!

Soale acara gw FULL jalan2, main2, shopping2. Klo acara Ayah kebanyakan rapat-rapat-dan rapat dari pagi sampe tengah malem. Baru hari terakhir dia maen2, hehehe. Yah pokoke outing kali ini cukup seru lah ;)



Eh iya, ada yang kelupaan diceritain. Tau gak di Bali gw ktemu siapa???

JEUNG OLLA!!!

Sumpeeeh deh gw binun kenapa sering banget ktemu Jeung Olla pas urusan jalan2 kantor. Dulu waktu outing kantor ke Pulau Seribu, ada Jeung Olla juga lagi survey tempat n makanan. Waktu itu kami belum saling kenal lho. Cuma gw inget aja sama dosq soale dia bukan karyawan company gw, tapi kok ikutan acara makan2 prasmanan? Kan ngurangin jatah aja tuh. Hoahahahaha!

Trus baru beberapa waktu kemudian kami saling mengenal, dia crita di blog soal kunjungannya itu... gw juga jadi inget... eh jangan2... ternyata bener dia orangnya.

Aneh bin ajaib, kali ini gw bisa ktemu Jeung Olla lagi di Bali. Gara2nya dia liat status gw di FB soal Bali. Dia langsung BBM, bilang klo dia juga lagi di Bali, nginep di Kuta. Dia tanya gw nginep dimana. Gw bilang gak tau, soale sampe hari H belum confirm nginep dimana.

Gw pun tanya sama EO yang ngurus kantor, kira2 mo nginep dimana? Tau gak jawabannya dimana? DI HOTEL YANG SAMA DENGAN JEUNG OLLA!

Mwaaaaaaaaaaaaahahahahahahahahahaha!

Betapa dunia ini sempiiiitttt yaaaa!!! Bayangin donk, dari 365 hari dalam setaon, sekian banyak tujuan wisata, sekian banyak hotel di Kuta... kok kami bisa pilih tempat yang sama di waktu yang sama????

Dasar jodooooh!!!

Sayang gw buru2 di Bali, namanya juga paket irit. Nginep semalem, paginya langsung ngacir. Jadi gak sempet ngobrol banyak sama Jeung Olla. Tapi teteuuuup dooonk... poto2 dulu... Ditunggu ya Jeung, potonya, hihihihi!

O iya, lupa crita lagi nih... kesamaan lain outing ke Bali kali ini adalah, gw pergi dalam keadaan bulet gendut sama seperti waktu dulu. Jadinyaaaa, poto2 gw kagak ada yang cantik. Tapi sebagai mahluk narsis gak tau malu, ya teuteup poto donk. Apalagi yang ngefans sama gw banyak, sampe2 pant*t bohay gw aja dipoto, huehehehehe!



Setelah acara ke Bali, giliran Ayah lagi yang bakalan ditugasin (skalian jalan2) ke Hongkong lanjut Shanghai. Huuu, curaaaang!!! Tadinya gw mo ikut tuh. Tapi kesian Bayu klo ditinggal. Dibawa juga masih terlalu kecil. Lagian gw lagi simpen2 cuti utk mudik ke Jogja akhir taon. Trus juga lagi cekak. Hahahaha! Yo weis lah, next time aja kali nunggu BayuNdut agak gedean ;)

Di akhir Oktober, acara jalan2 ditutup sama kepergian Nyak ke Singapore. Ini juga acara ngabis2in duit buat belanja. Apalagi tugasnya dalam rangka nemenin ibu2 pejabat... tau sendiri pan namanya ibu2? Huehehehe!

Yang gak kemana2 cuma babe neh. Jaga kandang doi. Tapi doi baek juga loooh, pas tau gw pergi dalam keadaan cekak pake nombog... eh gw dikasih duit saku... Yipiiieee ;)


Kapan ya jalan2 lagi, huehehehe ;)

5 comments:

Pitshu said...

gilak yah indonesia itu sempit banget bisa ketemu Tante Olla hahahaha ^^

epi said...

ya gpp lah cus biar nombok dikit tp ke bali. drpd kantor gue outing 2 thn sekali, itu jg ke lembang mulu sampe eneg2 :))

gile indonesia seluas gini bs ketemu sama olla di bali :)) jodoh bangettt

eny said...

waakakkaka, btw sus, pant*t bohay lu yang belah kiri kan??? udah kurus atuh segitu mah, kekekkekek

.:acen147:. said...

@pitshu: itu diaaa! gw juga heiran, hahaha!

@epi: eh lembang juga seru, pi... uda lama gak ke sana :D

@eny: waaaks, pant*t gw yang sbelah kanaaaan... huhuhu T_T

pak muliadi said...

KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل