Wednesday, September 21, 2011

Selingkuh Bawa Petaka!

Huuuufffffffttttt... Tarik napas panjaaaaang... Buaaaaang... Tariiiiik... Buaaaanggg!

Perasaan gw belum saatnya melahirkan, tapi uda melalui masa2 yang lebih menegangkan daripada proses lahiran normal!

Sebenernya gw males "curhat" soal beginian, tapi kejadian belakangan agak2 bikin shock deh...

Emang ada apa siiih?

Niy menyangkut dunia seputar maid dan suster. Tuh kan bener donk gw bilang males mbahas... abis kaya kurang kerjaan aja mengupas-tuntas soal ginian di blog. Tapi kenyataannya emang gitu. Gw sampe kudu bolak-balik ijin kerja gara2 mereka! Ampyun!

Dalam 18 bulan terakhir klo diitung2 gw uda ganti maid 5x. Mulai dari yang gak cocok sama suster (sambil sekalian nyolong barang2... kecil sih tapi kan nyebelin!), pacaran sama tukang bangunan, dilarang sama bokapnya, sakit thypus, kawin sama tukang jepit keliling yang lewat depan rumah... haduh, pokoke gak ada yang bener deh!

Tapi semua itu tidak ada yang paling mencengangkan dari kasus terakhir yang berkaitan dengan suster gw! Suster ini sebenernya awet. Dia rawat Bayu dari sejak umur 2 hari, masih bayi merah. Awal2 kerjanya rajin, telaten urus anak, gak sok tau, sayang anak... OKE lah!

Belakangan mulai keliatan sifat aslinya. Sejak kapan ya? Kayanya sejak pegang HP agak bagusan dikit, dia jadi suka sms-an. Karena uda mayan dipercaya dan gw cukup puas sama kerjanya, gw emang gak larang dia pake HP pas kerja. Asal tau diri aja, klo anak lagi melek ya maen HP-nya ditunda dulu... Gw pikir klo dilarang banget takutnya dia gak betah, padahal kan keluarganya jauh di kampung, klo mo komunikasi susah...

Makin lama makin sering main HP, ternyata bukan komunikasi sama keluarga di kampung... tapi selingkuh! *tepokjidat!!

Entah darimana dia kenal cowok2 ini, soale setau gw dia gak pernah keluar rumah lama2 deh. Klo pun keluar paling cuma pas nyuapin Bayu makan atau sekedar jalan2 cari angin. Tapi gw pikir klo emang niat mah dengan cara apa aja bisa. Apalagi gw perhatiin, tipe si suster ini suka ngobrol... gosipan sana-sini... trus belakangan kok klo nyuapin bisa lamaaaa... Entah karena anak gw yang emang makannya lagi angot ato karena disambi suster ngegosip jadi tambah lama deh!

Sebelum kasus heboh terakhir, gw beberapa kali tau dia suka selingkuh by sms dengan cowok lain soale gak lama setelahnya pasti dia ribut2 sama suaminya di kampung. Entah gimana tuh caranya si suami bisa tau bininya selingkuh. Katanya kadang dikasih firasat lewat mimpi, kadang jadi sakit2an, yang paling aneh... kadang suka dapet sms dari orang asing yang kasih tau klo bininya lagi selingkuh! Herannya tuh orang asing bisa kasih info lengkap, mulai dari nama, asal, umur, malah kadang isi sms antara bini-selingkuhan ikut di-fwd-in ke suaminya itu!

ANEH?????

Cukup aneh tapi gw pikir palingan ini dikerjain sama temen2 mereka juga... secara suster gw kan ember, semua rahasia pribadinya diumbar2 ke khalayak ramai (berasa susleb alias suster seleb, kali)

Soal selingkuh ini bukan cuma sekali dua kali... sering dan cowoknya juga gonta-ganti. Mungkin klo yang gak tau suster gw langsung berpikir klo suster gw bening banged kali yak sampe banyak cowok termehek2 gitu... Tapi bagi yang uda pernah liat orangnya langsung pasti malah jadi terheran2 deh... kok bisa yaaaaa *gak mo main fisik aaaaah :p :p

Karena cuma flirting by sms, yang gak tatap muka langsung, dan karena cuma buat hiburan (alesan si suster tiap gw tanya ngapain sih uda tua2 masih suka selingkuh?)... ya masih gw terima laaaah... toh dia sendiri ngaku gak mungkin dia beneran ktemu sama cowok itu... gak mungkin dia beneran ninggalin keluarganya di kampung... bla-bla-blaaaa... yo weis lah, sepanjang kerjanya masih bener mah gw tutup mata aja laaaah.

Sampe akhirnya, pas bulan puasa kemaren, babe pernah mergokin, suster ini asik telpon2an lamaaaa banget... sampe ninggalin anak gw maen sendirian di depan tv! Coba bayangkan! Bayu kan lagi aktif2nya jalan kesana kemari explore segala macem. Klo dia maen2 colokan listrik trus kesetrum gimana? Klo tangannya kejepit pintu gimana? Klo kena benda tajem gimana? Kata babe gw, ada kali 30 menit tuh suster telponan dan ninggalin Bayu sendirian. Jadi wajar donk klo babe gw marah besaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaarrrrrrrrrrrrrrrr!!!! *babe gw gak marah aja uda galak apalagi marah, wkwkwkwkwkwk!

Tapi gak ada yang lapor soal kasus itu ke gw. Babe gw pikir mungkin gak mau perpanjang masalah, yang penting dia uda ngomelin abis sampe tu suster ketakutan mengkeret2. Sebaliknya, suster gw mikir toh yang ngomelin bukan majikan langsung, jadi pura2 aja mengkeret asal tetep bisa teleponan sama yayank. Edan!

Meskipun demikian, jujur... gw mulai gak sreg deh sama kelakuannya yang makin sering main HP. Klo dulu masih sungkan, sembunyi2. Lama2 terang2an, anak gw gerendengan juga didiemin, ternyataaaa... sibuk pencet2 HP. Trus kerjaan mulai terbengkalai. Klo anak tidur, dia ikut tidur. Baju anak emang dicuci setrika sama pembantu, karena waktu itu gak ada pembantu yang bisa gantian jaga anak, jadi suster gak bisa nyambi cuci setrika (walau klo dipikir2 harusnya sih bisa aja dilakukan pas anak tidur... tapi anak gw tidur, dia ikut tidur!!). Trus jorok, abis nyuapin makanan bececeran di lantai gak langsung dilap... malah nyuruh pembantu yang bersihin. Kelar main, mainannya gak diberesin... tuw pembantu juga yang beresin. Botol susu suka lama gak dicuci, kadang gw/nyak/pembantu yang cuciin. Errrgggghhhhh!!!!

Semua masih ditahan2 karena susah kan cari suster ganti, belum tentu anak gw cocok. Sampe akhirnyaaaa... kasus terakhir iniiii... ketauan dia selingkuh sama cowok, kali ini cukup serius... karena ternyata itu cowok kenalnya di lingkungan rumah gw!! Jadi mereka uda ketemuan tuh. Trus pas suster pulang kampung, dia ribut2 deh sama suaminya. Trus suaminya lapor ke gw, gw masih gak terlalu percaya soale suaminya klo cemburu suka lebay. Ditambah suster gw sengaja manas2in suaminya. Jadi, gw masih terima suster gw balik kerja. Lagian karena dia masih ada hutang sama gw n nyak sih... klo gw pecat trus utangnya gimana donk? Ya gw tahan2in lah sampe lunas dan gw dapet ganti. Moga2 dia berubah, jadi gak perlu ada acara pecat-memecat.

Tapi trus tiba2 gw dapet sms misterius. Sms dari orang gak dikenal, yang peringatin gw... katanya suster gw dalam pengaruh hipnotis cowok itu. HP suster yang bagus dengan sukarela mau aja dituker sama HP si cowok yang butut. Tapi itu semua belum seberapa... Yang lebih nyeremin, sekarang cowok itu sedang menyusun rencana. Tujuan utamanya adalah menguras harta bahkan mungkin merampas anak gw dengan memanfaatkan suster gw yang dalam pengaruh hipnotis itu.

COBA BAYANGKAAAAN!!!!

Klo tu sms iseng2 aja mungkin gw cuekin. Masalahnya dia bisa jelasin keadaan rumah gw, ada lorongnya, anak gw suka nangis2 malem. Di satu sisi dia juga sms-in suster gw, kasih peringatan klo diterusin hubungan ini dia akan terhipnotis, merampas harta majikan, berakhir di penjara... Trus dia juga tau klo majikan (gw) uda mulai gak percaya tapi masih mempertahankan suster karena ada hutang, klo uda lunas juga akan dipecat!

Orang itu kemudian kasih solusi untuk mencegah hal ini: 1. pecat suster, 2. larang susterberkomunikasi dalam bentuk apapun dengan cowok itu... karena klo denger suara si cowok, suster bisa hilang kesadaran. Klo gw gak percaya, gw disuruh tanya suster, terakhir komunikasi kapan dan disuruh apa sama cowok itu.

Pas gw cross check suster, terakhir dia hubungi cowok itu utk baek2in si cowok, supaya HP-nya dibalikin. Trus si cowok janji balikin dengan ajak ktemuan di suatu tempat. Nah seandainya gw gak diingetin by sms, bisa jadi suster ini diem2 ktemuan... trus dihipnotis... trussss???? *nangis bombay gak sanggup gw bayangin

Kasus ini bener2 bikin suasana rumah jadi tegang. Yang tau dari A-Z cuma gw, laki gw, nyak. Babe belum tau, karena kita takut klo babe tau dia bisa kalap karena saking emosinya. Sedangkan gw belum dapet suster ganti dan semua serba gak jelas. Di satu sisi, gw pingiiiin banget curhat sama babe karena uda urusan mistis gini agak nyeremin juga ya. Yaaa mo percaya gak percaya kaaaan???

Entah bagaimana, babe seperti punya kontek bathin lhooo. Dia emang selalu gitu. Segala hal yang menyangkut anak dan cucunya, dia pasti langsung sensitif deh. Jadi pas malem kejadian, babe ternyata dikasih mimpi. Dalam mimpi itu gw pake baju longdress, di belakang gw ada Bayu uda gede... kami turun tangga di sebuah rumah mewah. Gw teriak2 panggil babe... dan babe menyambut kami trus ajak Bayu turun untuk menghalau sesuatu... sesuatu itu adalah SETAN!

Pada saat babe mimpi itu, dia sampe terngigau2 dan kakinya nendang2 trus bangun... langsung nanya nyak: SUSI KENAPA, MA?

Gile yeee... gw terharu banget ternyata segitunya babe sayang sama gw sampe bisa kontek bathin. Ini sebenernya bukan hal aneh, seriiiing banget kejadian... cuma gw aja suka gak mo percaya hal2 seperti ini :D

Singkat cerita, karena keadaan uda gak kondusif lagi buat kedua belah pihak, akhirnya terpaksa gw pecat suster dan dia pun minta dipecat karena takut bertindak lebih lanjut yang mencelakai banyak orang termasuk dia sendiri. Dia baru sadar tertipu dan dia menyesali perbuatannya. Gw juga uda dapet suster ganti, besok baru dateng.

Soal hutang, suster gw sih bilangnya commit mo tetep bayar... tapi sudahlah... gw gak terlalu berharap. Yang penting keluarga gw selamet, duit bisa dicari, klo emang rejeki gak kemana...

Yah itu lah kejadian terheboh yang gw alami. Mungkin gw harus lebih sabar...

Padahal ya, klo dibilang harus sabar, kurang sabar apalagi coba? Gw gak pernah loh bentak/marahin maid/suster. Klo mereka salah, gw cuma peringatin dengan bahasa yang halus. Makanya semua maid yang keluar sebenernya masih mau kerja sama gw, tapi karena kesalahan mereka, gw gak mau pake lagi.

Buat suster gw lebih extra sabar lagi... blom juga sampe setaon dia uda pulang kampung 3x. Yang anaknya sakit, yang suaminya sakit, yang Lebaran. Lebaran maunya pulang 2 minggu, gw kabulin. Dan tiap dia pulang kampung berarti extra biaya buat gw karena gw harus sewa suster infal, belum lagi gw berkorban harus cuti kerja.


Sebagai majikan yang mencoba perhatian, tiap ada masalah di kampung butuh dana, tanpa sungkan2 gw pinjemin duit. HP-nya butut, dibeliin yang bagus n boleh nyicil sama nyak, kerja tepat setaon dikasih anting2 emas, makan bebas bahkan 1 meja sama majikan, kerjaan juga mulai enak karena sebagian tugas dia dikerjain pembantu, suka dikasih duit pulsa, pas Lebaran dapet THR + baju muslim sepasang buat suaminya juga... ah klo mo dijabarin satu per satu nti disangka gw pamrih/pamer... Tapi klo gak disebutin nti malah dikira gw kaliiiii jadi majikan kejam, pelit, jutek... makanya punya maid/suster kelakuannya gak beres semua!

Yah sudahlah... mungkin memang harus jalannya begitu... segala sesuatu ada hikmahnya lah...

Makanya mulai saat ini sih gw mo teges aja sama yang namanya maid/suster. Gw ketik semua job desc mereka satu per satu sampe rinci juga larangan2 selama kerja (paling utama larangan main HP!). Trus gw tempel deh tuh di tembok. Trus gw gak mo lagi terlalu baik hati berlebihan. Semua harus wajar2 aja lah... Dan no more ngutangin! Klo mau bantu ya kasih aja semampunya tanpa ada prosedur pinjam-meminjam. Daripada pinjem berjut-jut dengan janji cicil potong gaji... trus kena kasus macem2 kaya gini... mo apa coba? Gigit jari doank!

Ampun deh moga2 ini kejadian terakhir kalinya menimpa keluarga gw... T_T

10 comments:

Anonymous said...

wah untung cepet ketauan yah sus. bingungnya itu siapa yah yang kirim sms peringatan, kok bs tau detil banget hehhehe. moga2 sus yang baru bisa cepet cocok sama bayu yah.

Anonymous said...

waduh... mistik begitu ribet ya sus... :-(
syukurlah sudah teratasi. mnoga2 ga ada kejadian2 lagi :-(

Yulian said...

dibaein malah nglunjak yaaa sus tuh BS.
gw maklum banget sama cerita merem2 nya elo sama kerjaannya si BS yg ga beres. gw sendiri juga suka merem2 aja sama maid yg kalo anak gw tidur siang, doi juga tidur (anak gw nap bisa ampe 3 jem) dia juga nap segitu lama. belom lagi, maenan HP saat lagi nemenin anak gw maen. ketauan karena si jes kerekam ama jes pake ipod. ada lagi yang tiduran di bed gw.

yaaah kek gitu2 msh merem. asal anak keurus, makan bener tepat wkt...mereeem deh yaa

tapi kalo uda keterlaluan kek gitu, emang harus di PECATTTTTTTT

moga2 BS baru cocok yaaa

.:acen147:. said...

@mamadesi: belakangan klo dipikir2 emang gak masuk logika. paling memungkinkan ini semua skenario aja, jadi yang suka kirim sms ya temen2 mereka sendiri. motifnya: melarikan diri dari hutang. yo weis lah, gw mah relain aja, krn tanpa kasus itu pun sebenernya gw uda capek ati ngadepin kelakuannya :(

@desi: gitu tuh des klo uda punya anak pasti akan diribetin soal maid/suster... yah tabah aja deh, moga2 kejadian ini gak terulang lagi *amit2 ketok meja

@yulian: iyaaaa, padahal gw uda toleransi banget loh. gw pikir yang penting anak gw keurus dg benar. tapi ternyata malah tambah parah... sesabar2 orang kan ada batasnya ya... apalagi klo uda nyangkut keselamatan anak, uda gak pake kompromi deh :(

Anonymous said...

hmm gile jg kalo skenario yah, bener2 licik. dah bener berarti pecat aja, orangnya gak bener.

Entin said...

wahh ngeri banget..untung cepet ketaoan!
Btw,jd panasaran, sapa yah yg sms ngasi peringatan ttg suster n soal hipnotis itu ya...

mieke said...

duhh ngeri banget deh baca sharingnya tentang BS ini secara gw ninggalin anak2 ma BS n mbak doang. Tapi gw ngerti banget deh, klo kamu merem2 ama tingkah laku si BS krn gw juga gitu, dengan alasan takut susah cari BS yang baru dan cocok dan juga kita kerja ga bisa cuta cuti mulu. Cuman enaknya kamu tuh masih ada bonyok yang tinggal bareng, yah at least masih ada yang liatin BS n mbak deh. Mudah2an kita ibu2 yang kerja diberi indra ke 7 buat seleksi BS2 deh ya.... amit2 klo terjadi sesuatu ma anak2 kita... salam kenal yaaaaa.

.:acen147:. said...

@mamadesi: gag jelas juga sih... semua serba grey area. yg penting dia uda gak di rumah gw lagi dah :(

@entin: itu dia yg masih jadi pertanyaan. bisa jadi komplotan mereka juga... ato entah sapa lah... emang aneh :(

@mieke: salam kenal juga. serem juga klo cuma ninggalin anak sama BS n mbak. klo gw gak tinggal bareng sama ortu. tapi mayan deket, beda 20 menit lah. jadi klo kerja titip mereka, pulang baru jemput. itu pun masih kebobolan, kan? mungkin ada baiknya kamu pasang cctv atau hidden cam di rumah deh...

Hana Veronica said...

Foto HOT | Cewek Narsis Cantik Bugil di Facebook,Cewek Masturbasi


[Ass Point Fuck] ABG Lesbian : Koleksi Photo hot Pamer Susu & memek.


[Ass Point Fuck] Photo Hot ayam Kampus : ABG Wajah Lugu Lagi Tampil Bugil.


[Ass Point Fuck] Photo bugil abg jepang lagi pengen di entot..mulus gan susunya

[Ass Point Fuck] Memek Bule : Koleksi Photo memek ABG Bule Yang Penuh Nafsu

✦Photo polos : Tubuh Mulus di padu dengan susu Mungil Nan Indah dan Hot.✦

✦Photo Hot : Adegan Pasien Lagi Bugil Di Depan Dokter..Mantap Susunya✦

✦SiTembem Yang Bikin Greng : Kumpulan Memek Tembem..Mlenuk - mlenuk✦

✦Obat Pembesar Penis Herbal, Obat Peninggi Badan Herbal,Pemutih Wajah Dan Tubuh✦

✦Histeria Masturbation : Abg Hitam Manis Lagi Menahan Kenikmatan Berswalayan✦

✦Ngintip Tubuh Putih Mulus Toket Kecil Bikin Nafsu.Siapakah Dia.?✦

✦Live : Vespa Putih Jadi Saksi aku ngentot Gaya Dogy Style✦

✦Live : Sepasang Abg lagi Ngentot Sambil Berdiri..keren-keren✦

[Ass Point Fuck] Photo Pemerkosaan : ABG Korban Pemerkosaan Lagi Kena Entot 2 Cowok..Kasihan Banget Gan


VIDEO ANAK SMP MESUM SAMA PACARNYA DI RUANG TAMU


[Ass Point Fuck] Photo memek Perawan : Lubang sempit memek perawan Yang masih Rapet.


[Ass Point Fuck] Photo Hot Tante Horny lagi Pamerin Toket Mulusnya...Wahh Gila


[Ass Point Fuck] Photo Memek ABG : Memek Menganga Siap Dimasukin Bang...???


[Ass Point Fuck] ABG meki Sempit Lagi Ngentot Gaya Pangku...Mantapp


Cara Memperbesar Penis Dengan Vakum Penis Tarik Sport


[Ass Point Fuck] ABG Ngentot : ABG Manis Puting Mungil Lagi Ngentot..wah asyiknya


[Ass Point Fuck] Photo Chika : Pose nakal Chika Lagi Pamerin susu montoknya.


Mulusnya Susu ini siap untuk di emut, info cewek telanjang yang mau ngentot memek

✦Kelakuan Aneh : Kumpulan Photo Bugil cewek Gokil✦

✦Sex Party Berbagai Gaya Ngentot Yang Fantastis & Hot✦

✦Ngentot abg & Om-Om : Ngentot Hot di Dalam Kamar Mandi✦

✦Abg Lagi Maen Chat Sambil Bugil : Lagi Pamerin Memek & susu Montok✦

✦Live : video mesum ngentot di kebun✦

✦Cerita Seks : Tante Mona Yang Montok Bikin Aku Tergoda..Ehmmm✦

✦Jilat Meki : Koleksi Photo Berbagai Gaya Jilat memek..Kegelian Nih Cewek✦

azla farma said...

Artikel Ini sangat bagus dan enak di baca ?
vakum pembesar payudara
obat peninggi badan
obat penumbuh seperma semenax
obat penggemuk badan kianpi pil
obat hernia alami
vakum payudara
obat pelangsing badan fatloss

obat kuatcream stud
vacum pembesar alatvital.com
obat pembesar alat vital vimax
kondom gajah mutiara
obat kuat viagra usa
obat perangsang cair
CALL CENTER. 081384434775 ONLINE 24 JAM